Close

Forum Taman Bacaan Masyarakat Jakarta Utara Menggelar Festival Literasi Sepanjang Tahun Di Koja Trade Mall Jakarta Utara

Foto Bersama

Kitabaca.org – Jakarta Utara Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM), melaksanakan Festival Literasi Sepanjang Tahun di Koja Trade Mall, Selasa, 09 Agustus 2022 yang bertemakan “Merah Putih Ceria”.

Kegiatan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal sembilan sampai dengan tanggal 15 Agustus 2022. Ini adalah bentuk solidaritas, kekompakan dari seluruh kebersamaan FTBM Jakarta Utara. Sebagai bentuk ajang untuk memfasilitasi semua komunitas-komunitas agar mengenal lebih dekat tentang Literasi.

Lokasi Koja Trade Mall dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Festival Literasi Sepanjang Tahun untuk lebih memberikan infomasi tentang kegiatan literasi kepada masyarakat umum. Kegiatan pembuka di meriahkan oleh, diantaranya: satu SDN Tugu Utara 17 Pagi dengan Tarian Legong yang merupakan sekelompok tarian klasik berasal dari Bali dan Penampilan paduan suara yang berjudul “Ku Ingin Sekolah”. Kedua, Penampilan dari Taman Bacaan Cinta Lingkungan 14 dengan Tarian Sumbilara yang menceritakan Dayang Sumbi berasal dari Jawa Barat.

Paduan suara SDN Tugu Utara 17 Pagi “Aku Ingin Sekolah”
SDN Tugu Utara 17 Pagi dengan Tarian Legong
Taman Bacaan Cinta Lingkungan 14 Tarian Sumbilara

Semangat ambyar dan berkolaborasi Forum Taman Bacaan Masyarakat dengan Parade Dongeng Jakarta Utara yang di isi oleh TBM Novasari (Toyik), TBM Cerah (Cecep), TBM Balara Literasi (Moli), TBM Deni Rumah Baca (Celo), TBM Rumah Baca Zahra (Zahra), TBM Rumah Cahaya Ilmu, TBM Garuda, Tbm Zakira, Tbm Cempaka dan TBM Bahari Cerdas.

Forum Taman Bacaan Masyarakat Parade Dongeng Jakarta Utara

Semangat untuk lebih mengenalkan, mendekatkan literasi kepada masyarakat dengan memilih Koja Trade Mall tempat yang tepat. Dukungan penuh dari Koja Trade Mall, Bank DKI, Baznas (Bazis) Jakarta Utara, dan komunitas-komunitas literasi yang ada di Jakarta Utara. Harapan kami seluruh anak-anak, orang tua, guru untuk mewadahi, mengexplor diri dan memanfaatkan kesempatan unjuk kemampuan di ajang Festival Literasi Sepanjang Tahun. Sebuah kolaborasi kegiatan yang besar untuk kita semua khususnya Kota Jakarta Utara bersama di Koja Trade Mall. Sebuah tempat yang cukup menarik, cukup nyaman bagi kita semua. Mari kita jadikan literasi sebuah kegiatan yang ramah dan tempat bersenang-senang dengan anak-anak.

Forum Taman Bacaan Masyarakat Parade Dongeng Jakarta Utara

Turut hadir dalam kegiatan ini bersama Ketua Forum Taman Bacaan Masyarakat Jakarta Utara, Aryati (Kak Yayat), Kearsipan Perpustakaan Provinsi DKI Jakarta, Burhan, Kasudin Perpustakaan atau Kearsipan Jakarta Utara, Ahmad Yani dan Kepala Management KoJa Trade Mall, Yogi Prayogi, Kasubag Kesra Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi, Lurah Tugu Selatan, Sukarmin, Lurah Tugu Utara, Handayani, Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena, dan Ketua 2 Bidang Pendidikan dan peningkatan ekonomi keluarga TP PKK Jakarta Utara, Siti Nurawati. >acbardheny<

Foto Bersama
Pembukaan Festival Literasi Sepanjang Tahun Forum Taman Bacaan Jakarta Utara Tahun 2022

ativador office 2013 ativador office 2016

svg3 min read

Leave a reply